kebingungan anak dan pendidikPembubaran RSBI oleh Mahkamah Konstitusi(MK) karena dalam perjalanan RSBI banyak terjadi proses penyelewengan sehingga tidak sesuai dengan tujuan semulan. Hal ini berdampak pada selain pada penyelenggara sekolah juga mental anak-anak yang kebingungan akan dibawa kemana pendidikan mereka selain itu juga nasib para mahasiswa yang disiapkan secara khusus yang tujuannya dipersiapkan untuk progam RSBI.
Sebenarnya tujuannya sangatlah baik untuk menyiapkan pengajar yang handal dan sesuai akan kebutuhan perkembangan pendidikan yang ada. Dengan adanya kasus seperti ini mau dibawa kemana selanjutnya. Bagi siswa pemerintah sudah menyiapkan progam SKM yang mana mampu mengatasi siswa RSBI, tapi untuk balon pendidik yang sudah mengeyam progam RSBI, bagaimana dan siapa yang salah?
Sekarang bukan waktunya saling menyalahkan, yang terpenting bertemu bersama untuk memecahkan masalah seperti ini. Beberapa pertanyaan yang timbul, apakah biayanya sama atau tambah mahal dari sebelumnya.

“Pendidikan bulanlah alat mendapatkan uang tapi untuk menceraskan bangsa”

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: