3d_smile_karakterleriManusia atau orang dapat diartikan berbeda-beda dari segi biologis, rohani, dan istilah kebudayaan, atau secara campuran. Secara biologis, manusia diklasifikasikan sebagai Homo sapiens (Bahasa Latin yang berarti “manusia yang tahu”), sebuah spesies primata dari golongan mamalia yang dilengkapi otak berkemampuan tinggi. Dalam hal kerohanian, mereka dijelaskan menggunakan konsep jiwa yang bervariasi di mana, dalam agama, dimengerti dalam hubungannya dengan kekuatan ketuhanan atau makhluk hidup; dalam mitos, mereka juga seringkali dibandingkan dengan ras lain.

Manusia merupakan manusia yang memiliki anugerah untuk menjadi berbeda dengan yang lain berdasarkan kemampuan dan kerja keras yang mereka lakukan atau yang sering kita sebut sebagai manusia unik. Selain unik adapula manusia yang selalu ingin tampil sempurna dihadapan semua orang yang sering dikenal dengan manusia sempurna atau perfect people.

Manusia yang ingin terlihat selalu sempurna adalah manusia yang tidak ingin memperlihatkan sisi buruk yang ada pada dirinya bahkan akan menutupi dengan segala cara agar tidak diketahui orang. Hal itu merupakan kesalahan dan kerugian yang begitu besar karena dengan menutupi hak itu maka dia bukan menjadi manusia utuh tapi hanya manusia sebagian. Saat kejelekan manusia itu terbongkar biasanya berdampak cukup besar sekali pada individu tersebut karena dianggap sebagai aib yang apabila terongkar seakan hidup individu tidak artinya.

Manusia unik adalah manusia yang apa adanya dengan dirinya saat itu sampai sekarang dimana dengan keadaan yang seadanya tanpa menutupi keburukannya. Dengan kemampuan seadanya dan memperhatikan baik sisi positif maupun negatif dalam dirinya, mereka mulai berkreasi dalam berbagai kehidupan sehingga membuat mereka tambah percaya diri dan berbeda dengan orang lain dikarenakan kepintaran, kebudayaan, kegemaran dan lain-lain. menjadi manusia unik itu lebih menyenangkan tanpa harus menjadi orang lain untuk mendapatkan perhatian, asalkan mau menerima apa yang ada dan berjuang keras maka anda bisa menjadi manusia yang unik.

“Pilihan anda mau menjadi manusia yang perfect atau manusia unik?”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: