Word is World

life is beatiful“Dengan Kata, Anda Dapat Mengerti dan Mengubah Dunia”

Kata adalah suatu unit dari suatu bahasa yang mengandung arti dan terdiri dari satu atau lebih morfem. Umumnya kata terdiri dari satu akar kata tanpa atau dengan beberapa afiks. Gabungan kata-kata dapat membentuk frasa, klausa, atau kalimat. Kata merupakan tingkatan kedua setelah huruf, dimana berbagai huruf digabung untuk membentuk sebuah kata.

Sebagian orang beranggapan kata itu tidak begitu penting dipelajari secara mendalam karena sudah ada dan dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Sebenarnya pendapat tersebut keliru karena dalam penggunaan dan pemilihan kata dalam kehidupan sehari-hari itu sangat penting. Kalau kita keliru dan salah dalam pemilihan kata dapat menjadi campuk yang berbahaya bagi diri kita sendiri. Kata bisa diberi julukan dengan “pisau bermata dua” karena dengan kata, kita bisa mendapatkan kebahagiaan bahkan kesusahan.

Saat anda memahami banyak kata maka semua yang ada didunia ini akan anda ketahui dengan kata-kata itu yang berupa kalimat baik yang menunjukan nama, definisi dan deskripsi sebuah objek. bagaimana jadinya jika seseorang tidak tahu akan kata-kata yang ada didunia, coba bayangkan? betapa susahnya orang tersebut untuk mengerti akan semua keindahan yang ada didunia yang diberikan Tuhan kepada seluruh umat manusia.

Hampir semua profesi pekerjaan yang ada didunia ini diwajibkan anda memahami kata-kata, maka pelajarilah kata-kata yang ada diberbagai negara karena dengan kata kita bisa membuka dan mengubah dunia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: