Indonesia Tercinta

indonesiaIndonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau, oleh karena itu ia disebut juga sebagai Nusantara. Dengan populasi sebesar 237 juta jiwa pada tahun 2010, Indonesia adalah negara berpenduduk terbesar keempat di dunia dan negara yang berpenduduk Muslim terbesar di dunia, meskipun secara resmi bukanlah negara Islam. Ibukota negara ialah Jakarta.

Indonesia dapat dikatakan negara yang angat kaya kan berbagai hal seperti kebudayaan, bahasa, suku agama, keanekaragaman hayati, hewani dan masih banyak lainnya. Berbicara tentang indonesia tak lengkap rasanya dengan uncapan bersyukur kepada Tuhan YME karena kelimpahan yang diberikan kepada bangsa Indonesia.

Indonesia memiliki banyak keanekaragaman yang seharusnya menjadi pemersatu semua rakyat Indonesia, tapi kenyataannya kenapa perbedaan itu menjadi masalah utama akan banyaknya masalah yang timbul di Indonesia yang dimanfaatkan oleh beberapa pihak yang merasa diuntungkan. Seharusnya hal ini tidak terjadi karena bangsa Indonesia adalah bangsa yang cerdas dan memiliki adat istiadat yang sangat santun yang sudah terkenal didunia.

Sang pencipta punya rencana lain untuk menghadapi hal itu dengan cara, adanya berbagai musibah yang nyatanya saat mendapatkan musibah banyak masyarakat yang bersatu untuk menghadapi musibah tsb. Pertanyaannya “Apakah harus musibah yang harus menyatukan kita tanpa melihat SARA?”, sampai kapan kita mampu bertahan akan datangnya berbagai musibah untuk menyatukan rakyat Indonesia. Rakyat Indonesia harus berbenah diri untuk masalah ini, Kami menunggu Indonesia yang kami impikan yaitu Indonesia yang saling menghargai perbedaan dan menjadi negara yang terkenal akan berbagai hal yang Indonesia miliki.
“Indonesia adalah negara yang unik berbeda dengan negara lain, maka kita sebagai bangsa Indonesia harus bangga sebagai rakyat indonesia, Maju Terus Bangsa dan Negaraku Tercinta”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: