Pengirim tulisan: Isa
Cinta dan KehidupanKehidupan itu adalah sebuah keindahan yang tak bisa dinilai dengan apapun didunia ini. Hidup adalah sebuah perjuangan yang tak akan bisa berhenti karena kita harus berjuang dan memilih jalan hidup yang akan kita lakukan. Menurut orang lain hidup begitu mudah untuk dilakukan oleh seorang yang kelihatannya pintar tapi hal itu tak bisa selamanya terjadi.

Perjuangan keras dari kecil diajarkan bapak dan ibu, hal itu dimulai dengan tidak mudah tergantung pada orang lain, rajin menabung, disiplin dan belajar mandiri. Dari bimbingan orang tua memberikan kesukseksan dalam pendidikan yaitu masuk rangking 3 besar sampai lulus SD. Saat menginjak sekolah menengah pertama dan atas, orang tua memberi pelajaran bahwa tak selamanya kamu sekolah ditempat bagus akan membuatmu jadi pintar dan cerdas, lebih baik menjadi ikan besar dari sekolah kecil dari dapa jadi ikan kecil dari sekolah besar. Dan Alhasil sampai bangku universitas dia mendapatkan prestasi yang diperhitungkan oleh para pengajar.

Dengan membawa modal prestasi daan pengalaman organisasi dia mencoba mendirikan suatu lembaga belajar dan sambil mencari lowongan pekerjaan. Dari situlah cobaan mulai berdatangan. Saat lembaga mulai berhasil dan memberikan kebanggaan karena mampu membantu dengan imbalan yang seadanya datanglah panggilan pekerjaan. Berbagai tes mulai persyaratan administrasi, tes umum, psikotest dan wawancara dia lalui dapat dikatakan mudah dan akhirnya tes kesehatanpun menggagalkan keinginannya untuk bekerja diperusahaan yang diinginkan dan hampir semua perusahaaan tidak menerima karena kesehatan yang dimiliki sehingga mengakibatkan dia putus asa akan kehidupannya. Tak lama kemudian pemikiran yang tidak ingin membuat orang terkasih sama seperti dirinya dia mengambil keputusan yang berat dalam hidupnya dan dalam dia mengunkapkan bahwa dalam setiap doanya dia selalu mendoakan yang terbaik baginya. Sekarang adalah perjuangan dia untuk keluarganya sampai dia mampu bertahan terhadap penyakitnya.

{Isa/pign(ddi)}

for untuk yang terkasih isa: lihatlah perjuangan dia sekarang, cinta tak kan membiarkan orang yang dia kasihi menderita.

“hidup tak selamanya indah teman, tapi kalau kita bersyukur maka hidup itu indah#pinguinshowtime”

Silahkan cerita kalian untuk saya upload, kirim saja ke pinguinterbanglangit@gmail.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: