El Clasico 2012-2013

elclasicowallpapersBintang Barcelona Lionel Messi dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain paling dominan di lapangan pada kamis pagi dalam bentrokan 2013 Copa del Rey semifinal antara raksasa Spanyol. Dalam pertandingan ini sangat kental pertandingan individual antara kedua pemain tersebut.
Kedua klub belum melihat satu sama lain sejak 7 Oktober, dalam pertandingan yang berakhir imbang dengan kedua Messi dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencetak gol masing-masing dua di jalan buntu 2-2.
Dalam pertemuan sebelumnya, Barcelona dikalahkan 2-1 oleh Los Blancos pada 29 Agustus Messi mencetak satu-satunya gol bagi klubnya.
Dia juga mencetak gol dari titik penalti di pertandingan pertama musim antara sisi, pada 23 Agustus, saat Barcelona mengalahkan Madrid dengan scoreline 3-2.
Dalam tiga pertandingan dengan Los Blancos musim ini, Barca telah mencetak empat gol dan tampak siap untuk memimpin timnya ke final dengan kinerja yang dominan di El Clasico malam ini.
Akankah Lionel Messi mencetak gol ke gawang Real Madrid atau Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Barcelona?
Mengingat kecenderungan dalam mencetak gol dan membangun dirinya sebagai salah satu pemain paling berbahaya di lapangan, Messi maupun Cristiano Ronaldo harus menemukan celah di limit sektor belakang lawannya untuk menyarangkan gol-golnya. Jangan lupa saksikan pertadingan el clasico kamis malam 02.45 WIB untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di lapangan hijau.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: