sang pemimpiHidup adalah sebuah tantangan yang penuh dengan cobaan.Hidup pun terkadang tidak sesuai dengan keinginan dan harapan yang kita inginkan. Hidup itu tak lepas dari sebuah Mimpi. karena dengan Mimpi kita dapat mencoba merasakan arti sebuah kehidupan yang kita inginkan. Anda semua punya mimpi, bukan bunga tidur yg saya maksud disini, tetapi mimpi yg merupakan harapan, keinginan atau tujuan yg ingin dicapai seseorang. Ada salah satu lelucon yg sering dilontarkan siswa, “mimpi akan datang jika kita tidur,yuk banyakin tidur !”. Nah,bukan mimpi itu yg saya maksud. Saya, anda, mereka, kalian mempunyai mimpi yg berbeda. Karna apa ? Kebutuhan dan keinginan masing-masing org pun berbeda.

Manusia tak kan lepas dari berbagai impiannya, karena mimpi itu adalah suatu khayalan hidup seseorang “seperti apa nanti aku”, kalimat itulah yang biasa terdapat dalam pemikiran pemimmpi.
Hidup dengan mimpi adalah sebuah tujuan dan harapan, asalkan kita memaknai mimpi itu. Percaya atau tidak setiap org mempunyai mimpi. Bahkan orang yg tidak berpendidikan sekalipun. Dengan mimpi, kita dapat termotivasi untuk maju.
Dengan mimpi, kita dapat membuat perubahan yg lebih baik dari sebelumnya.

Bagaimana pun caranya, saya maupun anda pasti berusaha agar mimpi dapat terwujud.

Mimpi kita mungkin bisa sama. Apa itu ? SUKSES ! Ya , siapa yg tidak mau sukses ? Namun kesuksesan yg dimaksud oleh tiap-tiap org itulah yang berbeda.

Jika anda punya mimpi,berarti anda harus bisa mempertanggung jawabkan mimpi itu. Jangan sampai anda punya banyak mimpi, tapi tidak berbuat apa-apa. Dengan sikap yangg seperti itu jangan salahkan siapapun bila mimpi anda tidak pernah terwujud dalam kenyataan hidup ini.

Lakukanlah yg terbaik agar mimpi itu dapat terwujud. Indonesia membutuhkan mimpi dari calon penerus Bangsa. Mimpi yg membuat Indonesia semakin berjaya.
“Sesuatu yg baik,akan menghasilkan yg baik pula &
Percayalah pada kekuatan mimpi.sugestikan pikiran anda untuk tetap menuju jalan yg akan mengantarkan anda pada mimpi &
Raih cita-cita dan harapan dengan Mimpi yang kau ingikan, tunjukan kepada semua kalau kita bukan manusia yang suka berangan-angan tapi kita adalah manusia yang memiliki tujuan MULIA untuk menggapai mimpi kita”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: