Friendship and Love

cinta dan persahabatanKehidupan memberikan kita banyak hal mengenai apa yang dinamakan dengan cinta dan persahabatan, 2 hal itu sangat lah berharga bagi semua orang didunia. cinta dan persabahatan adalah dua sisi yang saling berkaitan satu sama lain dan satu kesatuan yang tidak bisa kita pisahkan. Karena dimana ada cinta, persahabatan selalu ada di sampingnya. Dan dimana persahabatan berada, cinta selalu tersenyum ceria dan tak akan meninggalkan persahabatan.

Mampukah persahabatan tanpa cinta atapun berlaku sebaliknya. Banyak oranga yang takut akan adanya atau munculnya cinta dari persahabatan karena mereka kebanyakan berpikir “kalau persahabatan sudah diselami dengan cinta, pasti akan menjadi sulit dan kalau berakhir di tengah jalan akan mengakibatkan hubungan persahabatan itu menjaid buruk bahkan bisa mengakibatkan putus persahabatan.” Terutama bagi mereka yg menjalin persahabatan antara lelaki dan wanita. Persahabatan merupakan bentuk hubungan yg indah antara manusia, di mana cinta hadir untuk memberikan senyuman, keindahan dan mewarnai persahabatan. Tanpa cinta, persahabatan mungkin akan di isi dengan kecewa,benci, marah, egois dan berbagai hal yg membuat persahabatan tidak lagi indah.

Berhentilah menghalangi antara cinta dan persahabatan, biarkanlah mereka tetap menjadi teman baik, yang harus di luruskan adalah cinta bukanlah perusak persahabatan. Cinta memperindah persahabatan kita. Sering kali cinta cuma dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah persahabatan. Salah besar!! seharusnya dengan adanya cinta, persahabatan akan semakin menyenangkan.
Jangan salahkan cinta, tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta, karena cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat sesuatu yg tidak mungkin menjadi mungkin. Cobalah memulai sebuah persahabatan. Karena dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti. bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi dengan keinginan kita.

Renungan Cinta dan Persahabatan :

Apakah kita sudah menjalani persahabatan dan cinta dengan benar dan cobalah memahami arti keduanya dalam menjalani kehidupan. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemahlembutan dan segala hal yg baik akan kita temui dalam persahabatan dan cinta.

“Cinta adalah rasa tertinggi persahabatan yang lebih dalam dari persahabatan itu sendiri.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: