??????????Acara seremonial untuk kelulusan akhirnya digelar bagi para mahasiswa ataupun mahasiswa, tapi hal itu sekarang bukan hanya diperingati oleh kalangan mahasiswa mahasiswi melainkan dari tingkat SD sampai SMA sekarang sudah mengadaan acara seremonial untuk memperingati kelulusan anak didiknya.

Sebuah prosesi pemindahan tali toga dari kanan ke kiri pun terasa mendebarkan bagi para wisudawan ataupun wisudawati. Setiap kampus di Indonesia meluluskan hampir rata 2000an mahasiswa dan mahasiswinya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat setelah mendapatkan ilmu. Suatu kebanggaan tentunya bagi yang berhasil lulus tepat waktu. Ada begitu banyak kenangan di kampus yang tak akan terlupakan. Perguruan tinggi juga telah mengajari banyak hal bagi saya, tidak hanya meningkatkan skill n kompetensi akademik saja namun juga sangat merubah cara berfikir dalam menciptakan masa depan. Kini sebuah janji telah di ikrarkan dan semua pasti berharap agar janji tak sekedar janji.

Banyak orang yang tak sadar bahwa kelulusan hari ini merupakan awal kehidupan yang sesungguhnya apakah kalian konsisten ataukah tidak? Selamat Berjuang teman-temanku, saat kita percaya terhadap kemampuan kita makan kemampuan itu akan memberikan hasil kepada kita.

“Railah impian yang kalian ingin capai, jangan takut akan tantangan yang menghadang & the true life is when you determine your path”

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: