Valentine Day

valentineValentine, siapa sih yang gak tahu dengan kata itu. Hampir semua orang didunia tahu apa itu valentine yang diperingati setiap tahun pada tanggal 14 Februari. Pada tanggal itu dianggap orang itu sebagai hari yang berbeda dengan hari biasa karena hari itu adalah hari penuh kasih sayang(pendapat sebagian orang).

Hari valentine sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk “valentines”. Berbagai persiapan untuk menyambut hari itu sudah dipersiapkan sebelumnya khususnya bagi yang memiiki pasangan yang identik dengan cokelat dan bentuk hati. Untuk memberikan kesan yang begitu mendalam pada pasangan mereka, sebagian dari mereka membuat sesuatu yang istimewa dengan tangannya sendiri untuk diberikan pada orang terkasih.

Berbagai pendapat muncul tentang hari valentine, Andi mengatakan “valentine, ya paling tidak hari dimana membuat orang kita sayang menjadi hari paling menyenangkan drpd hari-hari lainnya”, pendapat tersebut berbanding terbalik dengan Renna yang mengatakan”menurutku itu cuma hari yang tidak penting yang perlu di rayakan soalnya aku pernah baca hari valentine itu memperingati orang meninggal(saint valentine)”.

Sebuah kencan pada hari Valentine seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah relasi serius. Sebenarnya Valentine itu merupakan hari Percintaan, bukan hanya kepada pacar ataupun kekasih, Valentine merupakan hari terbesar dalam soal Percintaan dan bukan berarti selain valentine tidak merasakan cinta.

Selamat bagi mereka yang merayakan hari kasih sayang.

“Hari kasih sayang tidak hanya pada tanggal 14 februari, tetapi pada semua tanggal dalam kalender”

 

Iklan

Comments on: "Valentine Day" (1)

  1. What beautiful blog! Have you ever Communicate Love with Colorful Roses on Valentine’s Day?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: