When Love is Gone

cinta yang hilangKehidupan ini telah lama berlangsung tanpa makna dan semangat jiwa. Telah lama hidup ini berjalan tanpa arah dan tujuan untuk melaju ke masa depan. Kesendirian hidup dalam kehidupan tanpa cinta dan kasih sayang. Hanya keinginan atau nafsu yang membutakan penglihatan dengan tak menghiraukan nasib dan keadaan sesamanya.

Lihatlah disekitar kita dengan seksama. Pandanglah dengan hati dan jiwamu serta rasakan dengan rasamu bagaimana kehidupan ini bahagia dan menangis. Belum cukupkah kenyataan yang terjadi selama ini untuk membuka cara pandang kalian.

Cinta dan kasih sayang, telah benar-benar hilang dari sebagian besar hidup kita. Kemanakah cinta yang hilang itu sekarang. Dimanakah akan ditemui lagi, nafas cinta yang hilang itu? Lihatlah dengan hati, jiwa dan rasamu. Kenyataan ini telah begitu jelas berbicara. Tak perlu pintar jika hanya untuk membaca semua itu. Cukup hanya dengan satu cara…lihatlah dengan hati, jiwa dan rasamu. Pandangi baik-baik keadaanmu dan sekitarmu. Masihkah kau temukan cinta yang hilang itu. Cinta yang murni setulus embun di pagi hari.
Jangan biarkan cinta itu hanya sebagai pelangi di ujung cakrawala. Yang hanya nampak indah di mata, namun sangat jauh dari hidup kita yang nyata.

“Ketika rindu datang, akankah kamu mencari nafas cinta yang hilang maka lihatlah hati sanubari kita sendiri”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: