Puisi Jika Cinta DatangCinta, kata yang umun tapi tidak akan membosankan dalam hidup kita, meskipun sudah berbagai cerita tak membuat orang akan tidak akan jatuh cinta lagi. Ketika ada cinta yang bersemi dengan berbunyi “cinta datang dari hati lalu naik ke mata” aneh? Yap memang sangatlah jarang mendengar kata seperti itu, yang sering kita dengar adalah kata yang berbunyi ”cinta datang dari mata lalu turun ke hati” sudah banyak kasus dengan melihat seseorang kemudian menyatakan jatuh cinta, apa yang dimaksud jatuh cinta?

Jatuh karena cinta, atau bahkan jatuh dan terpuruk karena cinta? hahaha bicara tentang cinta memang rumit bahkan lebih rumit dari rumus matematika dan memusingkan ya gak? Galau (kata anak sekarang) , dilema ? Udah biasa deh atau akan selalu terbiasa jika cinta itu berubah. Buat yang lagi mengenal virus merah jambu alias VMJ udah nampak badai dan bom molotov deh, apalagi jika ketemu atau sekedar melihat hatinya kayak mau meledak dan efek lain salah tingkah.

“Tau gak tentang cinta datang dari hati lalu naik kemata?”

Kalau cinta datang dari hati naik ke mata, tidak akan peduli sebagaimanakah orang yang kita sayangi, kita cintai, kita sukai itu. Bila cinta datang dari Hati itu akan membawa kebahagiaan nantinya, lain lagi dengan cinta yang datang dari mata artinya Cinta karena melihat dia mungkin antik atau tampan (karena nafsu).

Mencintai atau dicintai, apa yang anda pilih?. sebagian orang lebih milih dicintai karena kalo dicintai sudah jelas itu tidak akan membuat kita sakit hati. Tapi menurut saya lebih baik mencintai karena mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: