Percaya-Kemampuan-Diri-Sendiri
Orang yang berpikir positif dalam rutinitas kehidupannya akan mempunyai  satu alasan untuk merasa bangga terhadap dirinya sendiri, karena ia memang layak untuk mendapatkan itu. Tidak ada istilah kata lemah, ragu, kurang, terbatas dan bimbang dalam dirinya. Mereka menjadi terbiasa untuk menjadi kreatif dan selektif dalam berpikir, menerima pikiran-pikiran positif dan menghilangkan pikiran-pikiran negatif. Di dalam dunia ini banyak sekali orang yang cukup potensial, tetapi tidak bisa menjadi unggul. Salah satu sebabnya karena mereka merasa tidak percaya pada kemampuanya sendiri yang sebenarnya dia miliki.Kesuksesan atau kegagalan seseorang baik dalam urusan masa depan hidupnya, bisnis dan lainya sangat bergantung pada bagaimana ia mempercayakan dirinya pada kemampuan yang dimilikinya. Artinya, Bnayak orang yang gagal dalam hidupnya bukan karena tidak memiliki kemampuan, melainkan karena mereka tidak percaya diri pada potensi yang dimilikinya.

Ppikiran yang positif akan mampu membentuk dan memperkuat karakter dan kepribadian orang. Makanya, bagi orang yang selalu berpikir positif, kepribadianya akan terbentuk lebih matang.  Dan tidak perlu merasa khawatir  ataupun ragu akan kemapuan yang dimiliki saat ini. Yang terpenting adalah anda harus membangun kebiasaan agar selalu berpikir positif dengan melihat kemampuan dan potensi yang ada dalam diri Anda, serta percaya bahwa Anda akan mampu melakukan hal-hal yang hebat. Di antara orang-orang yang sudah meraih cita-cita besarnya dan menjadi terkenal sampai sekarang, jangan disangka bahwa mereka tidak memiliki kelemahan. Mereka adalah orang memanfaatkan kelemahan dan kekurangan dirinyta menjadi kekuatan. Mereka melakukan sesuatu yang orang lain tidak mampu melakukan. Tidak lain karena mereka percaya akan kemampuan dan potensi yang mereka miliki, sehingga dengan dengan kelemahan dan kekuranganya menjadikan ia justru semakin kuat. Pikiran positif akan menjadikan kelemahan dan kekurangan menjadi kekuatan hebat, dan tak menjadikan anda berhenti berusaha. Bukankah hal ini menunjukan bahwa sangat luar biasanya bila kita mempercayai kemampuan kita sendiri.

Berhentilah meremehkan kekuatan pikiran dan diri Anda sendiri. Dengan sikap positif, seseorang akan meraih mutiara kehidupan, dan kebahagiaan. Karena sikap positif, hidup seseorang akan menjadi lebih bermakna, memberikan kebaikan serta manfaat pada dirinya. Sikap yang baik tak ubahnya segumpal batu berlian yang selalu memberikan keberuntungan. Sikap positif ibarat lilin yang selalu memberikan penerangan dalam kegelapan.  Begitu pula sebaliknya, jika diri anda selalu berpikir negatif maka anda akan memandang hidup selalu berkabut dan menakutkan. Kita akan selalu berpandangan buruk. Untuk itu, sekarang pilihannya ada di tangan Anda.
Jika Ingin hidup kita lebih bermakna, mencapai semua keinginan dan harapan, serta memberikan sinar cahaya pada perjalanan hidup maka, rubahlah sikap anda menjadi positif. Niscaya akan membawa kepada keberhasilan yang belum anda bayangkan sebelumnya.
Tetapi bila pilihan anda adalah berpikir negatif, maka bersiap-siaplah untuk menemukan segala kegagalan dan ketidak berhasilan dalam semua langkah kedepan anda. Hal saya yakin ini sangat mengerikan bahkan hanya untuk di bayangkan. Maka saya sangat yakin bahwa Anda adalah orang-orang yang memiliki mimpi dan cita-cita akan  keberhasilan, maka anda wajib untuk menjadi berpikir positif, yakin akan kemampuan diri dan segala potensi anda untuk meraih mimpi dan kehidupan yang lebih baik.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: