Eagle

Elang memiliki mata dengan sudut penglihatan 300 derajat dan dapat memperbesar bayangan sekitar enam hingga delapan kali. Elang dapat melihat tanah seluas 30.000 hektar ketika terbang pada ketinggian 4.500 meter. Ia juga dapat dengan mudah melihat seekor kelinci yang bersembunyi di antara sela-sela rumput pada ketinggian 1.500 meter. Anda mungkin kagum pada kepercayaan diri yang anggun, kejelasan tajam dan terfokus niat ini makhluk mulia untuk mencari mangsa sebgai bahan makanan. Selama berabad-abad, makhluk ini telah mengilhami  dengan kekuatan, kebebasan, dan transendensinya. Dari kehidupan sehari-hari elang yang secara tidak langsung mampu memberikan kita beberapa nilai dan semangat hidup, antara lain :

1. Elang melihat Gambar Besar: Seperti elang terbang dan melayang-layang mereka dapat melihat panorama indah di bawah mereka dan melihat seluruh gambar berlangsung di depan mereka. Dari sudut pandang mereka dapat melampaui pemandangan terbatas permukaan tanah. Dalam kehidupan kita juga perlu melihat gambaran besar dan melepaskan diri dari kerepotan sehari-hari. Kecuali kita bisa melihat Gambar Besar dari sudut pandang akan sulit bagi kita untuk mengidentifikasi Nilai Inti kami dan Tujuan Hidup.

2. Mereka memiliki dasar yang stabil. Elang sering menggunakan sarang yang sama tahun demi tahun. Hal ini memberikan mereka dasar yang kokoh dari mana untuk terbang. Demikian juga penting bahwa kita juga memiliki basis yang solid Nilai Inti dan Tujuan Hidup yang jelas yang membuat kita beralasan untuk apa yang penting dalam kehidupan.

3. Mereka bergerak dengan Power. Penerbangan elang merupakan perwujudan dari kasih karunia dan kuasa. Menonton terbang elang memberi Anda perasaan kekaguman dan kekuasaan yang dihasilkan oleh Kehadiran dan gerakan. Menyadari keberadaan kita proyeksikan sekitar kita dan cara kita bergerak dapat membantu kita untuk menggunakan gerakan kami dan gerak tubuh untuk menghasilkan kepercayaan diri dan perasaan positif.

4. Mereka jelas dan terfokus. Elang memiliki fokus yang tajam pada mangsanya dan bergerak dengan pikiran tunggal untuk menangkap korban mereka. Pada saat yang sama mereka mudah beradaptasi dan mereka dapat menyerang berbagai macam mangsa sesuai dengan apa kesempatan hadiah. Ini adalah pelajaran kita perlu belajar karena kecuali kita jelas berfokus pada apa yang kita ingin capai dan bergerak menuju tujuantunggal mindedly kita tidak dapat mencapai Impian kita. Di sisi lain, penting untuk beradaptasi dengan apa yang menyajikan kita dengan hidup.

5. Mereka berani dan tidak takut mengambil risiko. Beberapa elang menunjukkan keberanian yang besar dalam menyerang hewan yang lebih besar dari diri mereka sendiri, banyak yang mampu menimbulkan cedera parah pada pemberani burung s. Daftar mamalia tercatat termasuk rusa dan anak rusa mereka, antelop, domba domba gunung, kambing dan sapi, domba, anjing, kucing, rubah, dan kelinci. Seperti elang kita harus mengambil risiko dalam hidup dan pergi untuk Tujuan BESAR yang mungkin tampak menakutkan dan melampaui kemampuan kita untuk mencapai.

5. Mereka adalah Energi yang efisien. Meskipun elang adalah burung pemangsa cepat mereka efisien di menghemat energi mereka. Dengan outstretching kepaknya mereka dan bersandar angin mereka melambung dan penutup tanah efisien, menunggu waktu mereka untuk saat yang tepat kapan untuk menerkam dan menyerang. Dengan cara yang sama kita harus menggunakan sumber daya secara efektif dan menyederhanakan cara kita melakukan sesuatu. Dengan berfokus pada batuan penting dari kehidupan dan kegiatan yang memberikan hasil yang lebih kita akan melonjak efisien melalui tantangan Lifes ‘. Dengan menunggu waktu dan menerkam kesempatan yang muncul kita akan memanfaatkan apa yang hidup memberi kita.

7. Mereka cepat untuk melihat peluang dan cepat untuk mengambil tindakan. Visi elang ‘adalah salah satu tajam hewan apapun dan sehingga mereka cepat untuk mengidentifikasi peluang. Dash bersemangat burung besar dalam mengejar menjalankan atau terbang tambang menunjukkan kekuatan dan kecepatan dari sebuah penerbangan eagle.s. Demikian juga penting bahwa kami cepat untuk menangkap peluang dan sekali kita telah mengambil keputusan yang kita harus bertindak segera di atasnya dan menindaklanjuti keputusan kita cepat.

8. Mereka mendapatkan Sukses melalui kegagalan dan praktek. Melalui bulan trial and error, elang memperoleh keterampilan dasar seperti pencahayaan pada bertengger atau membungkuk pada mangsanya. Induk rajawali kasar dapat menangani satu muda, memungkinkan untuk turun dari sarang dari sembilan puluh kaki tinggi dan kemudian menukik di bawah dia, sayap menyebar ke istirahat musim gugur dan mengulangi proses. Kehidupan dapat memberikan kita banyak benjolan dan terjatuh. Kita mungkin mengalami banyak kegagalan dalam proses tetapi kegagalan bisa menjadi Providence ‘s cara mengajar kita bagaimana untuk terbang.

9. Mereka mencari dan memanifestasikan kemuliaan Kebebasan mereka. Gambar seekor elang seperti melayang anggun di penerbangan dengan sayap terentang memancarkan rasa Kebebasan lengkap dan keagungan. Kita harus belajar untuk terbang di atas diri kami membatasi tindakan dan pikiran dan hidup sesuai dengan standar kita sendiri yang tinggi dihalangi oleh pikiran negatif atau harapan orang lain. Dengan menjadi bebas untuk mewujudkan esensi sejati kita dan merayakan keberhasilan kami dalam hidup kita akan hidup dalam kebebasan dan sukacita.

10. Mereka belajar dari model Peran. Pertemuan komunal elang menawarkan banyak keuntungan untuk elang muda berpengalaman untuk menonton orang tua mereka dan mempelajari bagaimana makanan tertangkap. Kita juga dapat mencari model peran dan belajar dari mereka hukum kesuksesan.

11. Tindakan bukan kata-kata. Para elang emas terutama burung diam. Ini biasanya meninggalkan sarangnya dalam keheningan dan tidak terbang sekitar dan menjerit. Dalam kehidupan kita harus lebih fokus pada tindakan kita dari kata-kata kita. Kecuali kita berjalan bicara kita, kita terikat untuk kredibilitas longgar dan hormat.

 

Elang dengan mengembangkan sayap untuk terbang tinggi tanpa takut untuk terjatuh kebawah.

Jangan takut untuk mencoba, Karena kesalahan adalah guru yang terbaik, jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: