Gambar-Matahari-TerbitBerbicara tentang dia serasa membuat aku mampu tersenyum ketika aku menulis. Entah kenapa tapi hal ini benar adanya. Dia adalah seseorang yang sederhana namun mampu menghentikan langkahku, yang selama ini telah aku rangkai dalam kegundahan hati. Dia hadir dengan sosok yang begitu sederhana namun nyaris sempurna, dia berbeda, dia lain, dan dia adalah seseorang yang lucu, ngegemesin, tak mau kalah dan pemilik hati yang tulus dan suci. Dia mampu jadi sosok yang tak ada satu kekurangan pun dimataku, dia begitu indah dan menakjubkan. Entah mengapa Tuhan begitu baik padaku sehingga mengirimkan, satu malaikat indahnya untuk membuatku mampu tersenyum kembali saat berbicara dengannya.

Aku bukanlah seseorang yang sempurna, yang penuh dengan apapun, tapi aku hanya seorang manusia biasa yang setelah kamu datang mampu membuat hari-hari ku bagaikan penuh dengan pelangi. Setiap hari bahkan setiap detik di dalam hidupku, kini hanya aku habiskan untuk memikirkan dan mengagumi dia. Kata orang dia adalah orang yang imut, tapi menurutku dia itu manis karena saat ngobrol dan liat wajahnya ketika dia tersenyum membuat hati seakan tersenyum sendiri. Dia mengajarkanku banyak hal, tentang kesabaran, tentang keindahan, tentang apa sbenarnya cinta itu. Ketika ia tersenyum, dunia ini seakan-akan ikut tersenyum akan dirinya. Kenyataannya sekarang dia masih merasakan kesedihan yang mungkin tak tahu hal itu sampai kapan. Kapan aku mampu menghapus kesedihan itupun aku tak tahu, karena hanya 1 yang ingin aku lihat dia adalah senyumannya. Dan serasa ingin mengubah perasaan sedih itu menjadi berwarna seperti pelangi yang menghiasi langit ini.

Dia ini begitu indah, bagaikan pelangi di sore hari. Aku menganggapnya seperti langitku yang mampu memberikan aku inspirasi. Tuhan, terimakasih Engkau tlah memperkenalkan satu malaikat indahmu. Aku akan berusa membuatmu tersenyum, membahagiakanmu, menghapus setiap butiran air matamu. Aku gag ingin melihat kamu sedih lagi. Kecantikanmu itu tak selalu terlihat secara lahir, tapi secara batin, itu yang utama. bersih hati, jiwa, fikiran, dan raga mencerminkan kecantikan yang anggun. Kesetiaan  menjadikan seorang wanita lebih anggun dan terhormat. Dengan hidup apa adanya, menjadi diri yang sebenarnya, tulus, semua itu tidaklah mahal. justru kesederhanaan itulah yang membuat keanggunan itu muncul dari dalam jiwa. rupa yang menawan, belum tentu mencerminkan hati yang menawan pula, akan tetapi alangkah baiknya jika rupa dan jiwa berpadupadan menawan, kecantikan itu akan muncul dengan sendirinya. Cinta tak butuh kemewahaan, kesetiaan tak butuh kemewahaan, cinta tetap melekat dengan kesederhanaan. Dengan kesederhanaan cinta itulah, cinta bisa mencintai dengan apa adanya, tulus dan setia. Kesetiaan, tidak selalu dimiliki setiap orang. Tidak mudah untuk menjaga kesetiaan, karena kesetiaan hanya dimiliki oleh pribadi dengan jiwa yang kuat

 

” Kadang cinta memang begitu menyakitkan , tapi karena cinta juga, kamu slalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan &

Kecantikan didalam sungguh penting, namun pribadi yang terawat akan membungkusnya dengan sempurna.”

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: