Gemini_Boy_and_Girl_by_Bitty_kitsuneHati adlah organ dalam diri manusia yang ukurannya diperkirakan hanyalah sama seperti genggaman tangan kita, tapi efek yang diberikan hati begitu berarti dan kadang membuat pusing serta rumit insan manusia. Hati mendasari sebush tingkah laku yang dilakukan oleh manusia. Pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab, “cinta sama sayang itu sama apa beda?” terlalu tipis untuk mengetahui bedanya, terlalu rumit untuk menjelaskannya, karena kadang, baik sayang maupun cinta tak hanya cukup dijelaskan lewat sebuah kata sederhana. Sebuah kisah mungkin bisa membuat kita memahaminya.
Menyayangi Seperti Matahari
Sebutlah aku Matahari, melihat seorang insan wanita, aku menyayanginya, sungguh. Dia gadis yang baik, manis, dan membuatku selalu ingin melindunginya, walaupun kini sedang dia masih dalam masalahnya sendiri, aku tak terlalu suka menceritakan tentang derita, tapi bagaimanapun juga apapun yang dirasakan dia seolah terasa juga didiriku. Aku seperti merasakan bagaimana sakitnya,  hingga kebosanaan serta keputusasaannya, tapi harus kuakui segalanya memang tak mudah, kadang kala ingin menyerah untuk berhenti mendampinginya, tapi ternyata tak bisa, hati tak mengizinkannya, jadi aku selalu berada di sini untuk menjaga, melindunginya, membuatnya bahagia, tak peduli bagaimanapun caranya aku hanya ingin dia tau bahwa aku selalu ada untuk menyayanginya.
Mencintai Seperti Pelangi
Kata mereka aku mencintai orang yang salah, tapi entahlah! Apakah ada orang yang jatuh cinta pada orang yang seharusnya? Lihatlah Romeo yang jatuh cinta pada Juliet, mereka berakhir tragis. Aku tak merencanakan untuk jatuh cinta kembali, Aku adalah aku…walau ada yang bilang jangan pernah mencintai seorang wanita karena wanita ingin selalu dimengerti dan dicintai, agar wanita tak perlu menderita karena sakit hati! tapi aku tak peduli!. Aku mencintainya hingga aku seperti terserang AMOR DELIRIA NERVOSA akut, mengutip nama penyakit yang disebabkan cinta menurut Lauren Oliver dalam Delirium yang membuatku mengalami banyak hal; sulit konsentrasi, berkurang kesadaran mental, kehilangan kemampuan berlogika dan bernalar, fase euforia hingga pikiran dan tindakan yang obsesif. Aku tak peduli karena mencintainya membuatku bahagia, walau kadang ada derita dan air mata, tapi itu semua hanya ujian dan cobaan untuk mengetahui seberapa kuatnya sebuah cinta, seberapa tulusnya, semampu apa dia bertahan. Aku percaya, cinta itu memiliki kekuatan magis, mengubah tangis menjadi senyuman manis

Dan inilah kesimpulanku:
Menyayangi itu seperti perpaduan antara kasih dan keinginan untuk melindungi, seperti matahari yang mengasihi Bumi; memberi cahaya, memberi kehidupan, seperti matahari yang melindungi Bumi; dengan kehangatan, kadang juga menghilang saat malam, membiarkan Bumi nyaman dengan temaram Bulan, kasih yang tak egois, penuh pengertian dan perlindungan
Mencintai itu seperti Pelangi, penuh warna indah, banyak cerita; suka, duka, tawa bahagia, tangis haru penuh air mata, kecewa, pengorbanan, penantian, harapan akan masa depan. Mencintai itu seperti Pelangi, akan tetap indah bahkan setelah badai datang menerjang.
Sayang adalah bagian dari cinta dan cinta adalah cakupan semua rasa.
WITH LOVE
Terimakasih ya Allah
Dia bagiku seperti ini:
Dia hanya dia di duniaku
Dia hanya dia di mataku
Dunia terasa telah menghilang
Tanpa ada dia di hidupku

Sungguh sebuah tanya yang terindah
Bagaimana dia merengkuh sadarku
Tak perlu ku bermimpi yang indah
Karena ada dia di hidupku

Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)
Untuk diriku yang biasa (yang biasa)
Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

Ku hanya manusia biasa (yang biasa)
Tuhan bantu ku tuk berubah (untuk berubah)
lyricsalls.blogspot.com
Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia

Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)
Untuk diriku yang biasa
Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

Ku hanya manusia biasa (yang biasa)
Tuhan bantu ku tuk berubah (tuk berubah)
Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia

(dia; samy simorangkir)

 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: