bocah penjual koranCinta dan perjuangan ibarat aur dan tebing. Ibarat pena dan kertas. Tanpa cinta perjuangan tidak bermaya, tanpa perjuangan cinta tidak bermakna. Cinta mencetuskan perjuangan sementara perjuangan adalah bukti cinta. Cinta agung mencetuskan perjuangan agung dan perjuangan agung adalah bukti cinta agung. Bila memang benar-benar mencintai seseorang. Semua orang pasti inginkan cinta sejatinya. Baik itu orang kaya maupun orang kurang mampu sejatinya sama saja. Mereka menginginkan cinta sejati. Kukira seorang penjahat pun inginkan cinta sejatinya. Sebab cinta sejati adalah cinta yang terindah! 🙂

Mungkin selama ini kalian pernah mendengar kisah cinta sejati antara Romeo and Juliet. Atau bagi kita kaum muslim, ada beberapa kisah cinta sejati para Rosul kita yang patut diteladani. Betapa indahnya perjalanan kisah cinta mereka. Walau ada yang berujung pengorbanan hingga bahkan kematian, namun percayalah ending kisah mereka tetaplah indah abadi.

Lalu apaan sih cinta sejati itu?. Menurutku cinta sejati itu cinta yang mau menerima kita apa adanya. Mau menerima jiwa raga kita dengan tulus, atas segala apa yang ada padanya. Baik itu kekurangan maupun kelebihan kita. Cinta sejati tidak mungkin memandang kita hanya sebelah mata ataupun dari penampilan fisik semata. Cinta sejati itu tidak memandang seseorang hanya dari cantik/tampannya semata. Tidak pula dari harta benda yang dimiliki.

Cinta sejati mengandung energi yang bersifat konstruktif. Ia akan menggerakkan siapapun pemiliknya pada kebaikan dan kemuliaan yang universal. Cinta sejati lebih tahan lama, tak lekang oleh waktu. Untuk mendapatkannya tentu akupun harus berjuang memantaskan diri menjadi pribadi yang pantas dicintainya. Jadilah pribadi yang penuh kasih 🙂

Hari ini aku belajar banyak apa itu artinya cinta sejati, cinta itu tak akan mengenal kata ” tapi ” dalam setiap jawabannya. Cinta Sejati hanyalah membutuhkan satu alasan untuk mencintai. apa itu alasannya pasti kalian tahu sendiri kalau tidak tahu lihat atau tanya saja hati kalian kenapa aku harus mencintainya. Apakah “cinta sejati itu tak harus saling memiliki” itu akan terbukti benar adanya, karena adanya sebuah benang merah yang ditengah-tengah kisah cinta ini. Kadang dalam pikiran ini bertanya ” akankah benang itu akan putus” dan cinta ini bersatu menjadi cinta terakhir sampai Kakek – Nenek.

Mungkinkah perjuangan cinta tukang koran yang tak kenal lelah akan mampu membuat benang itu mampu semakin hari semakin rapuh seiring berjalannya waktu?  Aku pun semakin yakin tak ada yang mampu menghalangi rasa cinta ini meskipun benang merah itu tebal dan seakan berlapis baja karena cinta selalu melukiskan kisahnya disetiap kehidupan dan akhirnya membuat sejarah di antara insan Tuhan. Perjuangan ini akan lebih indah bila kamu mau mengulurkan tanganmu dan akupun akan menyambutnya bukann hanya dengan satu tangan melainkan kedua tanganku untuk bersama – sama berjuang untuk mengubah benang merah yang menghalangi itu menjadi benang merah yang akan mengikat tangan kita berdua selamanya. Aku akan selalu berjuang untukmu cintaku karena jantung hatiku itu adalah kamu. aku hanyalah tukang koran yang tak punya apa-apa untuk kamu, tapi aku akan berjuang membuatmu bahagia seperti putri di istana dalam kehidupan kita.

Alangkah bahagianya orang yang mendapatkan cinta sejatinya. Sungguh beruntung mereka, karena akan merasakan cinta terindah sepanjang hidupnya. Dan sebenarnya kita semua berhak atas cinta sejati itu. Tuhan pun telah memberikan kesempatan bagi kita semua untuk berjuang mendapatkan cinta sejati kita.

bersamu itu indah

“Selama masih punya cinta, kepercayaan, dan harapan mengapa harus menyerah untuk sesuatu yang belum kita tahu akhir ceritanya?”

Iklan

Comments on: "Tukang Koran Mengejar Cintanya" (1)

  1. Cinta sejati. Dua kata yg sungguh enak didengar, manis diucapkan. Dan tenteram ketika dirasakan. Kutumpuk harapanku untk Menantinya…..kupupuk hatiku agar kusiap menyambutnya.. Asa yg tak pernah pupus….semoga Bknlah angan2 kosong dan semoga suatu ketika waktu akan memihakku…mewujudkan sebuah keajaiban……cinta sejatiku aminnnn…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: