aa“Hanya dengan tampil apa adanya, kamu akan mendapatkan cinta sejati. Karena hanya cinta sejati yang bisa menghargai kelebihan dan menerima kekurangan pasangan” & “Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi, jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.”

Dalam Cinta sejati pasti orang kan menemukan siapa yang tepat baginya, tapi siapakah dia? Hanya hati dan Allahlah yang mampu menjawab”Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu”

Yup..
Jodoh pasti bertemu. Dimana, Kapan hanya yang maha mengetahuinya yang tau kapan itu akan terjadi, dan tugas kita hanya berusaha serta berdoa agar mendapatkan pasangan yang memang baik segala-galanya. yaaa..walaupun no body is perfect, Tapi ketika kita menerima kekurangan pasangan kita dan selalu bersyukur akan semuanya semua akan berjalan dengan baik 🙂 :p

Ngomongin Jodoh itu kayak lagi ngomongin foto yang nggak pake auto fokus alias ngeblur.. hehehe…. Sebernarnya sih kita pasti udah punya kriteria sendiri untuk jodoh kita tapi pada akhirnya kriteria hanyalah sebuah kriteria karena nantinya hati lah yang akan memilih dan yang akan mendekatkan kita pada jodoh kita.

Yang sudah pacaran lamaaaaaaa banget aja bisa putus kok, dan malah menikah dengan orang lain yang baru dikenal. itu namanya belum jodoh, tapi terkadang ada yang baru beberapa saat bertemu dan kenal sudah yakin kalau memang dia yang dipilih hatinya . Terus langsung ngelamar . Ayo yang udah pacaran lamaa.. masa udah bertahun-tahun masih belum yakin kalau pacar kamu jodoh kamu. jadi pacarannya buat apa donk ? pencitraan yaaa #eeehh #upsss.. ( hehehe maaf ya bukan nyinyir tapi lagi curhat).

Yup .. Aku akhirnya memilih untuk mundur dari dunia per pacaran . Dan sekarang lagi menunggu seseorang yang akan aku lamar dengan segala keyakinan bahwa aku lah yang dia pilih buat nemenin hidupnya sampai nanti di surga amin, tapi dia itu siapa aku juga lm tahu hahahahaa.. Yang yakin kalau aku akan menjadi suami dan ayah yang baik untuk membawa kita menjadi keluarga yang sakinah mawadah, warohmah dan mendidik nya . 🙂 Untuk kriteria aku pasti punya, tapi seperti yang aku bilang tadi, terkadang patokan kriteria itu bukan apa-apa.

Dan untuk Saat ini udah ada seseorang yang menempati hati aku yang selalu menjadi doa dalam setiap shalatku dan amat sangat aku harapkan dia menerima aku dengan kemantapan hatinya tanpa ada rasa penyesalan sekalipun. Tau sih nggak bole berharap sama hamba Allah, tapi tetep aja harapan itu ada dan nggak bisa di pungkirin. Semakin menjadi malah.

Dan sekarang aku selalu berdoa ” jika ini salah dan tidak benar serta tidak baik untukku, dia dan semuanya netralkan, Jika memang ini baik segerakanlah ” hanya itu.

“Jodoh dan berjodoh, adalah bagian dari Keputusan Allah, penetapan Allah atas manusia. Urusan jodoh dan berjodoh, bukan sebuah urusan kecil dan main-main, karena Allah tak pernah main-main dalam menciptakan manusia, menentukan rezeki, dan perjalanan hidup hingga matinya manusia. Allah tak sedang ‘mengundi lotre’ dan mengundi seperti arisan ketika menentukan jodoh seseorang. Maka jika kita memiliki harapan tentang calon pendamping hidup kita, menginginkan agar kita segera dipertemukan dengan jodoh kita, maka mintalah pada Allah! Bicaralah pada Allah! Mendekatlah pada Allah! Bulatkan, kuatkan, kencangkan keyakinan kita pada Allah. Apa yang tidak mungkin bagi kita, adalah sangat mudah bagi Allah.”
intinya jangan pernah lupa untuk berdoa, 🙂

Jodoh itu memang Keputusan dari Allah, tetapi jika memang sudah yakin apa yang harus di tunggu :).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: