Cintamu adalah Surgaku

RASA cinta  yang tumbuh pada dua hati  itu sesungguhnyalah sebuah  keindahan yang nyata dalam kehidupan. Keindahan karena dua hati telah bertautan. Mereka bersatu dalam sebuah keinginan; selalu ingin berdua, kemana pun ada dia, dalam siatuasi apapun maunya dia ada di sisi, bahkan kadang kala berpikir bahwa hidup ini terasa hampa bila tak ada kabar darinya dalam sehari. Hati kian terpuaskan karena proses tersebut. Hal ini semakin membuktikan bahwa perasaan cinta adalah keindahan. Ia realita dalam kehiadupan. Apa yang terjadi dalam proses cinta adalah anugerah terbesaNya. Kita harus bersyukur diberikan perasaan seperti itu oleh Tuhan. Cinta sering dianggap sebagai satu-satunya alasan mengapa seseorang mau bangkit, satu-satunya jalan agar roda kehidupan berjalan sebagaimana mestinya, dan satu-satunya hal yang membuat seseorang mengerti, memahami dan memaknai kehidupan dan merasakan hidupnya sangat berarti

Bagi para penyair dan pujangga cinta adalah keindahan, cinta itu indah. Love is beautiful. Bagi para pemain hati cinta itu adalah permainan, ketika sudah bosan ia akan meninggalkan cinta. Bagi yang tak pernah memiliki, cinta itu adalah impian, angan-angan yang selalu ia inginkan. Bagi para pembenci, cinta itu hanyalah tanggung jawab yang menyulitkan. Bagi para penikmat, mungkin cinta itu adalah kenikmatan duniawi. Setiap orang pasti memiliki pendapat sendiri tentang cinta, setiap orang memiliki takaran yang berbeda juga tentang cinta bahkan memiliki tipe dan karakteristik tersendiri yang berbeda.

Bagaimanapun cinta adalah anugrah yang indahnya tak terkira yang diluar kuasa kita. Cinta disampaikan secara unik, tiba-tiba dan tanpa aba-aba. Terkadang lewat peristiwa yang tak terduga, indah, menyenangkan dan menggembirakan dan kadang peristiwa yang memalukan, bahkan terlalu memalukan untuk dipikiran sekalipun. Cinta adalah hal yang rumit, sangat indah, membawa kebahagiaan. Membuat orang-orang dapat memperlihatkan jati dirinya masing-masing. Di depan cinta, kekayaan takkan berkutik, kekayaan bukan sebagai awal dari kekuasaan. Di hadapan cinta, kesadisan dan kebengisan takkan berdaya, takkan bisa memaksa apapun kehendaknya. Dan di depan cinta, ketampanan dan kecantikan hanya topeng belaka, tidak dapat menjadikannya faktor penunjang. Cinta, keindahannya tersirat dalam semua gambaran kehidupan.

Cinta adalah perasaan yang rumit, setiap katanya mewakili seribu rasa yang sulit diungkapkan. Cinta adalah hal sulit ditebak. Dengan cinta seseorang dapat merasakan kebahagiaan. Cinta adalah sebuah kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap orang lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan orang tersebut. Cinta bagaikan Tinta Kehidupan yang menggoreskan kesannya pada selembar kertas kosong, cinta bagaikan embun di pagi hari yang datang dengan membawa kesejukan pada siapa saja, cinta bagaikan seorang motivator yang dapat memberikan motivasi hingga seseorang bangkit ataupun hingga seseorang dapat melakukan hal yang gila ketika ia jatuh cinta. Cinta tak dapat diraba dan disentuh layaknya angin kesejukan, namun cinta dapat dirasakan kehangatannya bagaikan sang surya dan kesejukannya bagai udara di pagi hari.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: