kesetiaanKesetiaan adalah tiang yang akan menopang sebuah cinta yang tercipta, kesetiaan adalah rasa yang timbul dan tertanam dihati keduanya yang untuk saling mengikat sebuah komitmen dalam cinta, komitmen untuk setia, komitmen untuk saling mengerti, komitmen untuk saling memahami, semuanya tertanam dalam kesetiaan. Menumbuhkan rasa kesetiaan ini yang sangat sulit dilakukan, karena kesetiaan membutuhkan sebuah kejujuran dan cinta yang tulus dari lubuk hati keduanya, tanpa kejujuran dan cinta, kesetiaan mungkin akan terasa sulit bahkan tidak ada sama sekali kesetiaan dalam hubungan itu.

Cinta tidak berjalan sendiri,
Ada kesetiaan.
Kolaborasi cinta dan kesetiaan memperkaya khazanah kehidupan menjadi putih bersih beraura positif. Jutaan bahkan mungkin miliaran karya seni dari abad ke abad menyenandungkan cinta dan kesetiaan. Kesetiaan terbesar adalah kesetiaan seorang ibu kepada anaknya yang telah setia membimbing dan membesarkan anaknya dengan perasaan iklas dan selalu setia melakukannya tanpa imbalan apapun, sungguh sangat indah jika seseorang berpasangan dilandasi dengan rasa setia seperti kesetiaan ibu dengan anaknya tentu cinta mereka akan abadi.

Jalannya kesetiaan adalah jalannya cinta yang suci. Cinta yang suci adalah cinta yang memiliki kesetiaan yang tumbuh diantara hati keduanya. Seringkali mendengar kata perselingkuhan dalam cinta, banyak yang mengatakan kalau itu bukan perselingkuhan, tapi sebuah usaha memilih cinta yang benar – benar bisa bersandar bahkan bersemanyam di hati mereka. Semua itu salah besar, seharusnya perselingkuhan itu tidak boleh terjadi, karna dengan perselingkuhan itu bisa
merusak cinta dan merobohkan tiang kesetiaan yang tertanam dalam cinta. Kalau ingin memahami perasaan dan memilih cinta yang benar – benar bisa membuat hati nyaman bukan perselingkuhan seharusnya jalan yang dipilih, tapi bukanlah sebuah persahabatan, karena dalam persahabatan nanti dengan berjalannya waktu akan muncul wujud dari sebuah pengertian dan pemahaman, dalam persahabatan jangan sekali kali memberikan harapan palsu diantara keduanya, jalinlah persahabatan yang apa adanya tanpa menggantungkan perasaan satu dan lainnya. Karena dengan itu rasa pengertian akan biasa dipelajari bahkan akan bisa dimengerti, karna persahabatan akan membawa kita pada sebuah cinta yang akan kita inginkan.

Dengan seiring jalannya waktu dalam sebuah persahabatan pasti akan merasakan apa yang dinamakan kenyamanan dan keindahan, bukan perselingkuhan jalan yang dipilih untuk mengerti. Karna perselingkuhan akan meninggalkan luka yang amat pedih dan sulit untuk hilang dalam hati kita. Maka jalanilah cinta dengan penuh perasaan cinta dan kokohkanlah kesetiaan dalam hubungan kalian.

Jadi kesetiaan memiliki arti penting dalam hubungan yang dilandasi cinta, dengan perasaan setia cinta akan menjadi lebih indah, hubungan akan menjadi lebih tenang dan harmonis serta menghilangkan keggundahan hati dari rasa tidak tenang tentang hal buruk yang dirasakan mungkin akan terjadi kepada pasang kita.

Kesetiaan akan memberi harapan , kesetiaan akan memberi ketenangan, kesetiaan akan memberi perasaan positif dalam hati kita tentang apa yang dilakukan pasangan saat tidak bersama, tentu ini akan menjadikan hidup kita tenang dan akan selalu bersyukur.

Cinta dan Kesetiaan
Dua sisi dalam satu mata keping yang tidak dapat terpisahkan
Cinta menjadi landasan sebuah Kesetiaan.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: