angin cinta

Duhai yang Maha Kuasa akan segala kehendak, dari segenap anugerah terindah yang engkau berikan. Hujan selalu saja spesial, selalu dinanti. Tapi ini bukan tentang hujan, ini tentang sebuah nama. Sebuah nama yang selalu saja spesial, sebuah nama berhias sejuta kerinduan. Nama itu, tentang semua yang ada padanya, yang sedikitpun tak bisa ku lupa. Tentang tawanya, candanya, hidupnya, & tentang cinta.

Apakah salah jika hati ini berharap akan sesuatu yang seharusnya terlupakan? Akankah dosa jika perasaan ini hanya bisa merasa saat lekat pada satu hati, hati hambamu yang kau buat lupa akan dosa. Maafkan hamba yang hina ini ya Rabb, yang saat dzikir pun wajahnya menghampiri seperti dedaunan jatuh dari pohon, meneduhkan hati dan pikiran ini. Aku meratap dengan segala kelemahan layaknya padi tertunduk di luasnya taman indah yang Kau ciptakan.

Mendambakan pasangan yang terbaik adalah harapan setiap insan, menginginkan pendamping yang solehah adalah keinginan terpendam. Perhiasan dunia yang cantik yang menjadikan dirinya sebagai pendamping yang setia, Hanya karna-Nya atas dasar ibadah, sayang, cinta, tulus, iklas suci semuanya,Sakinah mawaddah warohmah, bahagia di dunia maupun di akhirat itu sebuah harapan

Dalam setiap Tahajjudku, detak-detak jantung ini ikut serta dalam doa kepada engkau wahai tulang rusukku,
Dalam setiap Fardhu, rintihan bibir ini selalu basah mengutarakan harapan doa hanya kepadaMu,
Dalam setiap Rowatibku, resapannya angan ini selalu terbayang dimanakah dan Sedang Apa calon Pendampingku,
Dalam setiap Duhaku, menengadahnya tangan ini berharap cemas dalam hati meminta pertolongan hanya kepadaMu,
Dalam setiap Hajatku, tetes pertetesan air mata mewakili setiap ingin yang terkandung secercah harapan memohon hanya kepadaMu,
Dalam setiap Witirku , masih selalu sama yang kuharap ialah datangannya kamu yang kelak akan menjadi pendamping hidupku, meminta petunjuk dariNya agar di beri tuntunan jalan setiap langkah kemudahan untuk menjemputmu. Dalam setiap Tadabbur Al-Qur’anku, hati ini selalu menyelipkan bisikan untuk meminta kamu menjadi yang terbaik di antara yang terbaik dari sisiNya.

Jika Kau hembuskan rasa yang sama padanya, izinkanlah kami mempersatukan hati dalam tujuan hidup yang sama pula. Namun apabila Kau membedakannya, berilah kami perisai yang melindungi hati rapuh karena kelemahannya. Aku yang selalu berdoa untuk yang terbaik baginya.

Sebuah nama yang selalu kusebut dalam doa, sebelum tidur, dan menatap wajahnya dalam angan yang juga kan segera redup bersama kuntum sakura yang gugur.

Sebuah nama yang kusebut dalam doa dan sujudku pada-Mu.

 yy
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: